• Balaidesa Sendangagung Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang
INFO
  • Perencanaan membawa masa depan ke masa kini sehingga Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang.

PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN REMBANG PERIODE TH 2021-2026

26 Februari 2021 ARIFATUL HANIAH Berita Lokal Dibaca 78 Kali

Rembang - H.Abdul Hafidz dan H.Mochammad Hanies Cholil Barro' resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rembang periode 2021-2026. setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Jum'at (26/2/2021).

Seusai pelantikan Bupati Hafidz didampingi Wabup Hanies di depan awak media mengungkapkan program 100 hari kerja pertama adalah memperbaiki jalan yang berlubang. Bupati juga mengajak masyarakat untuk bersatu, tidak ada kubu 01 ataupun 02. Guyub rukun mendukung pemerintahan untuk membawa Kota Garam menjadi Rembang Gemilang.

Program 100 Hari Kerja PertamaHafidz-Hanies : Perbaiki Jalan Berlubang

Setelah dilantik di Pendapa Museum Raden Ayu Kartini oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melalui video conference dari Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Jum’at (26/2/2021).

Seusai pelantikan, Bupati Hafidz didampingi Wabup Hanies di depan awak media mengungkapkan program 100 hari kerja pertama adalah memperbaiki jalan yang berlubang. Kecuali ruas jalan yang pada tahun ini memang akan dilebarkan dan diperbaiki.

“Seratus hari kerja saya canangkan akan memperbaiki jalan yang berlubang. Jalan Kabupaten dan jalan Kecamatan akan kami selesaikan dalam 100 hari,” ujarnya.

Hafidz menambahkan sejumlah ruas jalan yang tahun 2021 ini akan dilebarkan diantaranya, dari jalan Kecamatan Sulang menuju Desa Banyurip selanjutnya jalan Desa Waru menuju Desa Nganguk, kemudian Desa Nganguk sampai Desa Ngadem akan kita tingkatkan.

“Diluar itu, kalau masih ada yang berlubang akan kita selesaikan dalam tempo 100 hari,” pungkasnya. (MM)

@mbah_hafidz
@gus.hanies
@rembangkab
#hafidzhanies
#bupatirembang
#rembanggemilang

*photo taken by : cpr.moto*

 

WhatsApp

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar