Perencanaan membawa masa depan ke masa kini sehingga Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang.  

AIR BERSIH SAAT MUSIM KEMARAU SANGAT DIPERLUKAN

ARIFATUL HANIAH | 07 September 2021 19:15:41 | Berita Desa | 227 Kali

Ketika Musim Kemarau Tiba Hal yang sangat disedihkan oleh warga Sendangagung Khususnya yaitu Air. Air dari Pamsimas Tidak Bisa Mencakup Untuk Warga Desa Sendangagung. Istilah Jawane "Kekeringan" SUmber Air Pada saat Musim Kemarau Sangat Berkurang Banyak Khususnya Di wilayah RW 01 dan RW 02 RT 02 Sebelah Barat dan DUkuh Karang Mojo.

Tetapi Pemerintah Desa Juga Tidak Tinggal Diam Saja yaitu berupaya Mencari Permohonan Bantuan Air Bersih Kepada Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Rembang dan PDAM. ALhamdulillah Permohonan Kami diterima dengan Baik. Jadi Bantuan demi Bantuan Kami Terima.

DOnatur Lainnya JUga Banyak dari ISR, Pemuda Pancasila, ANSOR, BMT, dll yang tidak Kami Sebut satu-satu. Kami sangat Berterimakasih Banyak Kepada DOnatur ATas Bantuan yang dikirim ke Warga Kami. Uluran Tangan Anda Sangat Bermanfaat Sekali. dikarenakan Air itu Sangat-sangat Penting dalam Rumah Tangga.

Untuk Tahun 2021 ini, dari Pemerintah Desa juga Menganggarkan Prasarana Air Bersih , Semoga dengan Sumber Air yang baru dan Pivanisasi Smeoga Air Pada Musim Kemarau bisa Mencakup untuk Seluruh Warga Masyarakat Desa Sendangagung.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung