Perencanaan membawa masa depan ke masa kini sehingga Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang.  

MUSDESUS PENERIMA BLT DD TAHUN 2022

ARIFATUL HANIAH | 01 Desember 2021 09:31:04 | Berita Desa | 438 Kali

Selasa Malam Rabu, 30 November 2021 Pemerintah Desa Sendangagung menggelar Musyawarah Desa penetapan KPM BLT DD Tahun 2022.

Musyawarah Desa Khusus Penetapan Keluarga Penerima Manfaat BLT DD ini dimpinpin oleh Ketua BPD Bapak MUGIONO. Musdes yang dihadiri  Camat Pamotan Bapak Mahfudz dan KaSI PMD Kecamatan Pamotan , PD PLD , BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS Desa Sendangagung ini memang khusus membahas Keluarga Penerima Manfaat BLT DD. 

Pada tahun 2021 penerima BLT DD di Desa Sendangagung sebanyak 78.Kepala Desa Sendangagung Bapak H. MOH. Arifin menyampaikan sudah dua tahun pembangunan di Desa Sendangagung  berhenti karena Dana Desa hampir habis dipakai untuk BLT DD. Dan Bapak H.MOH.Arifin  pada sambutannya berharap agar tahun 2022 penerima BLT DD benar-benar warga yang tidak mampu karena sebagian besar warga Sendangagung butuh pembangunan karena jalan gang juga sudah banyak yang rusak.

"Harapan saya agar penerima manfaat BLT DD tahun 2022 benar-benar warga yang tidak mampu dengan istilah Miskin Ekstrim". Ungkap Bapak H.Moh. Arifin.

Dan setelah diskusi panjang dan tercapai kata mufakat penerima BLT DD Desa Sendangagung tahun 2022 sebanyak 42 keluarga. Dengan hasil tersebut Bapak Camat Pamotan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa, BPD, tokoh masyarakat Desa Sendangagung yang secara bersama-sama turut ikut campur dalam penetapan kebijakan yang ada di Desa Sendangagung.

"Saya sangat senang karena Musdes di Desa Sendangagung dihadiri banyak tokoh Masyarakat, tokoh agama sehingga masyarakat ikut cawe2 dalam penetapan kebijakan yang ada di desa sehingga Desa Sendangagung mampu menjadi desa yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan ke depannya" ungkap Pak Mahfudz.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung