Perencanaan membawa masa depan ke masa kini sehingga Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang.  

MUSRENGBANGDES DALAM RANGKA PENETAPAN RKPDes Tahun 2020 dan Usulan RKPDes Tahun 2021

ARIFATUL HANIAH | 24 Desember 2019 13:00:11 | Berita Desa | 588 Kali

Pada Tanggal 24 Desember 2019 tepatnya mulai jam 1 siang di desa Sendangagung diadakan Musrengbangdes dalam rangka penetapan RKPDes Tahun 2020 dan Usulan RKPDes Tahun 2021 yang dihadiri oleh Forkompincam yaitu dari Kecamatan, polsek, Danramil Pamotan.

Tak lupa juga Musyawarah tersebut dihadiri oleh Pendamping Pamotan, Pendamping Lokal Desa, dinas Pertanian, dan dari Dinas Kesehatan. untuk dari desa Sendiri dihadiri oleh Lembaga Pemerintahan Desa yaitu LPMD, KPMD, RT, RW, Linmas, Karangtaruna, dan BPD yang mengesahkan RKPDes.

Acara dibuka oleh Pembawa Acara Ibu Sekdes Kemudian Sambutan dari Kecamatan yang kala itu diwakili oleh Ibu Kasi Tapem kecamatan Menghimbau untuk Meningkatkan Kinerja Perangkat Khususnya Desa Sendangagung dilanjutkan Sambutan Ketua BPD yng menghimbau kepada masyarakat  ikut Mengawasi Dana yang masuk atau Jalannya Pemerintahan di Desa Sendangagung. Kemudian Acara dibuka oleh Bapak Kepala Desa.

Dilanjutkan Pemaparan Kegiatan yang masuk dalan RKPDes Tahun 2020 karena Usulan ini Sudah diusulkan tahun sebelumnya selanjutnya Disahkan Oleh BPD. kemudian Memaparkan Usulan Tahun 2021. kemudian dari berbagai DInas Terkait yang hadir Mengusulkan Kegiatan yang bisa di danai dari Dana Desa.

Semoga Tahun 202 lebih Meningkat dan Lebih Baik lagi. terima Kasih

Kritik dan saran kita Tampung

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung