Perencanaan membawa masa depan ke masa kini sehingga Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang.  

SINERGITAS TIM DARI KODIM DAN POLRI DENGAN CSR BRI

ARIFATUL HANIAH | 03 Maret 2023 23:31:06 | Berita Desa | 138 Kali

di Tahun 2023 ini, Desa Sendangagung Kecamatan Pamotan Mendapatkan Bantuan RTLH dari CSR BRI sebanyak 20 Rumah.

20 Rumah ini terdiri Dari RW I, RW II, RW III, RW IV, dan RW VI. hal itu bermula dari Pendataan Kemiskinan Ekstrim yang dilakukan Bappeda dan salah satunya dari Kriteria Kemisinan Ekstrim ini merupaka Rumah Tidak Layak Huni. Maka Tindak Lanjut dari Kegiatan Tersebut yaitu Bappeda Berupaya Mengajak Kerjasama CSR BRI untuk memberikan Bantuan RTLH di Desa Sendangagung.

Pengajuan dilakukan pada Ahir Bulan November tahun 2022. dan ditunggu sampai AKhir Desember Tahun 2022 itu belum muncul sama sekali. maka dari itu Pada Awal Tahun 2023 kami berupaya agar Proposal yang kami ajukan dapat diterima dikarenakan Proses Pengajuan Proposal meliputi Vervalisasi langsung datang ke rumah Masing-masing Penerima berulang-ulang kali. maka dari itu kami sangat memohon proposal tersebut segera Mancair.

AKhirnya di Bulan Maret Tahun 2023 Pembangunan RTLH sebanyak 20 Rumah dari CSR BRI bisa dimulai dan harus selesai sebelum puasa. ALhamdulillah semua penerima sudah siap semua.

kami dari Pihak Pemdes Sendangagung mengucapkan Banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan Pembangunan RTLH ini. tidak lupa kami juga bersinergi dengan Kepolisian dan Dandim.

Terimakasih

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung