• Balaidesa Sendangagung Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang
INFO
  • Perencanaan membawa masa depan ke masa kini sehingga Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang.

OPERASI YUSTISI DAN PEMBAGIAN MASKER

09 Maret 2021 ARIFATUL HANIAH Berita Lokal Dibaca 76 Kali

Dalam Rangka PPKM MIkro, Pemerintah Desa Sendangagung bersama BABINSA, BABINKAMTIBMAS dan BIDAN DESA Melakukan Operasi Yustisi Pemakaian Masker .

Pada Tanggal 9 Maret 2021 diawali Apel terlebih dahulu yang dipimpin Bapak Kepala Desa Sendangagung Bapak H. MOH. ARIFIN Memimpin Apel Operasi Yustisi Pemakaian Masker. Operasi tersebut dilakukan di beberapa tempat diantaranya Gapura Masuk Desa, Kemudian Ibu-Ibu yang berbelanja.

Banyak diantara Warga yang Kurang sadar Untuk Penggunaan Prokes diantaranya yaitu Pemakaian Masker. dari kami berikhtiar untuk memperingatkan warga agar jera diantaranya dikasih tulisan yang unik unik agar mereka jera, dihukum menghafal pancasila, push up, dsb.

Semoga dengan ikhtiar kami tersebut masyarakat agara lebih sadar mematuhi peraturan. bagi yang tidak membawa masker langsung diberi masker sebagai stimulan.

dilanjutkan pembagian masker ke warga sekitar balaidesa bersama Bapak Babinsa, Babinkamtibmas dan ibu Bidang desa. Untuk Pembagian Masker diberikan ke seluruh warga tapi secara bertahap dan langsung diserahkan Bapak RT Setempat.

kami Menghimbau Kepada Masyarakat Desa Sendangagung, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan Ingat 5M.

Terimakasih

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar